Berita Bisnis

KARYA CIPTA SERAH TERIMA SATU8 RESIDENCE JANUARI 2015

Sebanyak 65 persen dari total 168 unit telah terjual. (Foto: Ist)Sebanyak 65 persen dari total 168 unit telah terjual. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Beberapa tahun lagi, kawasan Jakarta Barat tampaknya akan semakin ramai dengan bangunan apartemen. Hal ini tak lepas dari rencana PT Karya Cipta Sukses Selaras yang akan membangun menara apartemen Satu8 Residence di Kedoya, Jakarta Barat.

Menara apartemen yang berlokasi di depan gedung Metro TV itu, disebut mengusung konsep loft apartemen. Artinya, setiap unit apartemen memiliki 2 lantai.

Menurut Marco Iswara, Presiden Direktur Karya Cipta Sukses Selaras, pihaknya bakal menghadirkan dua menara apartemen Satu8 Residence setinggi 25 lantai serta dengan kapasitas sebanyak 168 unit apartemen.

Ditambahkan, dua menara apartemen tersebut berdiri di atas lahan seluas 6.800 meter persegi dan dibangun dengan dana sebanyak Rp 250 miliar.

Khusus untuk unit 2 bedroom, Karya Cipta Sukses Selaras membanderolnya dengan harga Rp 2 miliar. Sedangkan unit tipe 3 bedroom ditawarkan dengan harga Rp 4 miliar.

Hingga kini, Karya Cipta Sukses Selaras mengklaim sebanyak 65 persen dari total 168 unit telah terjual.

Bagi Karya Cipta Sukses Selaras sendiri, menara apartemen Satu8 Residence terbilang sebagai proyek apartemen perdana. Kelak, bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, pada medio Mei 2013, Karya Cipta Sukses Selaras akan mengembangkan apartemen kedua di kawasan Karang Tengah, Jakarta Barat.

Masing-masing unit apartemen yang menyasar kelas menengah ke bawah itu direncanakan dijual seharga Rp 250 juta.

Proses serah terima menara apartemen Satu8 Residence yang dilengkapi dengan fasilitas, seperti sky pool, outdoor pool, outdoor garden, dan barbeque area, diproyeksikan bakal dilakukan pada medio Januari 2015. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan
(Berita-Bisnis) - Berkat kecepatan progres pembangunan yang dilakukan, maka