Berita Bisnis

GOLDEN FLOWER BANGUN WARHOL RESIDENCES SEMARANG

Bakal dikelola oleh Peninsula Park. (Foto: Ist)Bakal dikelola oleh Peninsula Park. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Portofolio aset properti milik Golden Flower Group Real Estate di Indonesia akan bertambah seiring dengan rencana pembangunan Warhol Residences Simpanglima, Semarang.

Menara apartemen setinggi 21 lantai dan berlokasi di kawasan Jl. Ahmad Yani, Semarang, itu diklaim mengusung konsep modern pop art.

Menurut Po Soen Kok, Komisaris Golden Flower Group Real Estate, pembangunan Warhol Residences Simpanglima berkapasitas 420 unit direncanakan selesai pada tahun depan.

Ditambahkan, sebagai pengelolanya, Golden Flower Group Real Estate bakal menggandeng Peninsula Park.

Adapun proses pembangunannya akan dikendalikan oleh anak usaha Gloden Flower Group Real Estate bernama PT Graha Satu Tiga Tujuh.

Golden Flower Group Real Estate menawarkan unit apartemen Warhol Residences Simpanglima dengan harga mulai dari Rp 650 juta hingga sekitar Rp 1 miliar. Sedangkan luas masing-masing unit tercatat mulai dari 28,29 meter persegi hingga 53,01 meter persegi.

Sebelumnya, pada tahun 2006, via anak usahanya PT Cakrawala Sakti Kencana, Golden Flower Group Real Estate sudah menghadirkan Paragon City Semarang.

Berita-Bisnis mencatat, kiprah Golden Flower Group Real Estate -yang dikuasai keluarga Po Soen Kok- di bisnis properti, mayoritas dilakukan di Singapura lewat bendera Pollux Properties Ltd. yang menggarap, antara lain, commercial office building dan high end luxurious condominium yang berlokasi di kawasan Orchard Road dan Raffles Place, Singapura. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan