Berita Bisnis

AGUNG PODOMORO RILIS SOHO PANCORAN

Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,5 miliar per unit. (Foto: Ist)Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,5 miliar per unit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan small office-home office (SOHO) Podomoro City, PT Agung Podomoro Land Tbk resmi merilis SOHO Pancoran yang terletak di kawasan Jl. MT Haryono, Pancoran, Jakarta.

SOHO baru tersebut berdiri di atas lahan sekitar 7.500 meter persegi dan dibangun dengan dana investasi sebanyak Rp 850 miliar.

Menurut Veri Y. Setiady, Executive Director Agung Podomoro Land, sejak dipasarkan dalam kurun waktu satu bulan, sebanyak 30 persen unit SOHO Pancoran telah berhasil dilego.

Ditambahkan, Agung Podomoro Land -melalui anak usahanya PT Cipta Pesona Karya- mengembangkan SOHO Pancoran dengan dua menara, yakni North Wing setinggi 20 lantai dan South Wing setinggi 30 lantai.

Total kapasitas kedua menara itu sebanyak 346 unit dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,5 miliar per unit.

Agung Podomoro Land juga menyatakan bahwa di lokasi yang sama, pihaknya juga akan menghadirkan pusat perbelanjaan yang diproyeksikan dapat beroperasi pada medio Desember 2015.

Jika semuanya berjalan lancar, sebelum medio Oktober 2013, Agung Podomoro Land berniat membuka hotel bintang lima Sofitel Bali Nusa Dua Resort. Pengelolaan hotel yang terdiri dari 398 unit kamar dan 17 unit villa tersebut dipercayakan kepada manajemen perhotelan Accor Group.

Sementara itu, di kawasan Seminyak Bali, Agung Podomoro Land juga tercatat sedang membangun sebuah hotel. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan program promo berupa tarif menginap mul
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan maka pada tanggal 15 Oktober mendat