Berita Bisnis

LOTTERIA TAMBAH GERAI KOPI ANGEL-IN-US COFFEE

Mengoperasikan 50 gerai dalam tempo tiga tahun ke depan. (Foto: Ist)Mengoperasikan 50 gerai dalam tempo tiga tahun ke depan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Potensi yang menggiurkan yang ditawarkan bisnis gerai kopi di Indonesia belakangan ini, kelihatannya tak lepas dari pengamatan PT Lotteria Indonesia.

Buktinya, Lotteria Indonesia bakal membuka gerai kopi bernama Angel-in-Us Coffee yang baru di Lottemart Shopping Mall Mega Kuningan, dalam waktu dekat.

Menurut Kim Sun Ki, General Manager Lotteria Indonesia, konsep dan desain gerai anyar tersebut akan menyerupai gerai serupa yang beroperasi di Seoul, Korea Selatan.

Ditambahkan, gerai itu juga otomatis menambah jumlah gerai sejenis yang telah dibuka di Indonesia, sampai saat ini. Sebelumnya, Lotteria Indonesia sudah membuka gerai kopi Angel-in-Us Coffee di Lottemart Kelapa Gading, Lottemart Bintaro, dan Lottemart Fatmawati.

Lotteria Indonesia menegaskan masing-masing gerai Angel-in-Us Coffee hadir dengan konsep interior yang berbeda untuk memberikan suasana unik kepada para pelanggan.

Selain itu, gerai kopi Angel-in-Us Coffee juga menggunakan teknik air roasting (penyaringan kopi secara manual) yang mampu menghasilkan kenikmatan kopi yang lezat.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Lotteria Indonesia adalah perusahaan bentukan PT Mondial Risjad Fastama Indonesia dengan Lotteria, anak usaha Lotte Group yang berasal dari Korea Selatan.

Pada tahun 2012, bendera Lotteria Indonesia berkibar perdana di Indonesia lewat kehadiran gerai fast food bernama Lotteria. Dan, sampai saat ini, gerai resto cepat saji Lotteria yang menawarkan menu makanan berbahan organik dan bumbu rempah-rempah yang berasal dari Indonesia itu, telah beroperasi di beberapa lokasi.

Yang terbaru adalah Lotteria Indonesia membuka gerai resto cepat saji Lotteria di Mall Karawang Central Plaza. Sedangkan dalam tempo tiga tahun ke depan, Lotteria Indonesia berambisi menghadirkan kurang lebih 50 gerai resto cepat saji Lotteria di seluruh Indonesia.

Di Korea Selatan sendiri, Lotteria dikenal sebagai The No. 1 Korean Brand Fast Food and Restaurant. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon