Berita Bisnis

HYUNDAI MOBIL KELOLA 21 GERAI STANDAR GLOBAL

Mengacu kepada standar Hyundai global. (Foto: Ist)Mengacu kepada standar Hyundai global. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari implementasi standar Corporate Identity dan Showroom Identity yang digelar sejak dua tahun silam, PT Hyundai Mobil Indonesia meresmikan penampilan baru gerai Hyundai Nagoya, Batam.

Gerai yang terletak di Komplek Pionika, kawasan Jl. Teuku Umar, Nagoya, Batam, tersebut dilengkapi dengan fasilitas sales, service, sparepart dan berdiri di atas lahan seluas 1.938 meter persegi.

Menurut Jongkie D. Sugiarto, Presiden Direktur Hyundai Mobil Indonesia, gerai Hyundai Nagoya Batam adalah gerai ke-21 Hyundai yang telah mengacu kepada standar Hyundai global.

Ditambahkan, pihaknya akan melakukan penyesuaian secara bertahap terhadap 51 gerai Hyundai yang beroperasi saat ini.

Sebelumnya, pada tanggal 11 April lalu, dengan menggunakan konsep serupa, Hyundai Mobil Indonesia pun sudah mengoperasikan gerai Hyundai Samarinda.

Adapun sepanjang tahun ini, untuk menopang ekspansi penjualannya, Hyundai Mobil Indonesia berencana menghadirkan 6 diler baru dengan layanan terpadu standar Hyundai global.

Seperti diketahui, Hyundai Mobil Indonesia sebelumnya sudah mengungkap niatnya untuk menjual sebanyak 8 ribu unit kendaraan hingga akhir medio Desember mendatang. Untuk itu, selain membuka diler baru, Hyundai Mobil Indonesia juga berencana memperkenalkan 3 hingga 4 varian baru.

Per akhir Maret 2013, Hyundai Mobil Indonesia tercatat membukukan penjualan kendaraan sekitar 1.250 unit. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih