Berita Bisnis

PERKUAT POSISI, VIVERE GANDENG STEELCASE INC.

Bakal diminati para konsumen. (Foto: Ist)Bakal diminati para konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan beragam terhadap para pelanggannya, PT Vivere Multi Kreasi sukses menggandeng Steelcase Inc. yang dikenal sebagai global leader di bisnis office furniture.

Kemitraan tersebut sekaligus juga menahbiskan posisi Vivere Multi Kreasi sebagai distributor resmi Steelcase di wilayah pemasaran Indonesia.

Menurut Tommy Diary, Presiden Direktur PT Vivere Multi Kreasi, pihaknya optimis kehadiran produk furnitur kantor berkualitas global yang dibesut Steelcase Inc. bakal diminati para konsumen.

Ditambahkan, kolaborasi dengan Steelcase Inc. tersebut, sekaligus juga merupakan upaya Vivere Multi Kreasi untuk memperkuat posisinya di pentas bisnis ritel furnitur perumahan dan furnitur kantor.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Vivere Multi Kreasi adalah anak usaha PT Gema Grahasarana Tbk.

Medio Oktober silam, bersama sang induk, Vivere Multi Kreasi mengimplementasikan enam modul solusi Enterprise Resources Planning dari SAP Indonesia untuk mendukung efektivitas operasional plus memacu pengembangan bisnisnya.

Di bulan yang sama, Vivere Multi Kreasi juga mengoperasikan showroom baru di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Gerai yang menawarkan produk bermerek Gamadecor itu merupakan gerai ke-13 yang dibuka oleh Vivere Multi Kreasi, sampai saat ini.

Gema Grahasarana sendiri, selain menaungi Vivere Multi Kreasi, juga mengendalikan PT Prasetya Gema Mulia (mechanical electrical) dan PT Laminatech Kreasi Sarana (furniture component).

Adapun Steelcase Inc. yang didirikan di Michigan, Amerika Serikat, pada tahun 1912, kini mengelola kurang lebih 23 pabrik. Dari jumlah tersebut, sebanyak 13 pabrik terletak di kawasan Amerika Utara.

Pada tahun fiskal 2012, Steelcase Inc. yang telah melansir kurang lebih 500 product lines dan didukung lebih dari 650 independent authorized dealers di 850 lokasi di seluruh dunia, berhasil membukukan pendapatan sebanyak US$ 2,75 miliar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep one stop and decoration boutique
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan beragam terhadap para pelangganny
(Berita-Bisnis) - Di usianya yang ke-25 pada tahun ini, HighPoint Group mer