Berita Bisnis

XL CENTER HR MUHAMMAD SURABAYA DIRESMIKAN

Bermuara kepada pertumbuhan bisnis di East Region. (Foto: Ist)Bermuara kepada pertumbuhan bisnis di East Region. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT XL Axiata Tbk resmi mengoperasikan XL Center yang berlokasi di kawasan Jl. HR Muhammad, Surabaya. XL Center tersebut diarahkan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggan yang berdomisili di Surabaya dan wilayah sekitarnya.

Kehadiran XL Center baru itu pun otomatis menambah jumlah pusat layanan yang dikelola XL Axiata di area pemasaran East Region (Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara) dengan total 23 gerai, sampai saat ini.

Sebelumnya, XL Axiata telah menghadirkan XL Center di Denpasar City Square (Bali) dan di Mataram Mall.

Menurut Adi Yuharman, General Manager Finance Management Service XL East Region, dengan dibukanya XL Center baru tersebut, pihaknya optimis mampu meningkatkan kualitas layanan yang bermuara kepada pertumbuhan bisnis di East Region.

Ditambahkan, secara keseluruhan, XL Axiata hingga kini tercatat mengelola 113 XL Center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sampai akhir tahun lalu, XL Axiata berhasil menghimpun kurang lebih 11 juta pelanggan di wilayah pemasaran East Region. Jumlah pelanggan itu merupakan yang terbesar ketiga setelah Jabodetabek Region dan Central Region.

Dan, pada medio Februari-Maret lalu, untuk menambah jumlah pelanggannya, XL Axiata East Region telah menggelar program undian berhadiah dengan tajuk Kejutan XL. Ketika itu, XL Axiata East Region mengklaim sukses menjaring 2 juta aktivasi nomor baru selama program dilaksanakan.

Namun, yang diakui sebagai pelanggan riil (pelanggan yang menggunakan satu nomor lebih dari tiga bulan), kurang lebih mencapai 50 persen.

Sepanjang tahun ini, XL Axiata berupaya menambah total jumlah pelanggannya menjadi 50 juta pelanggan atau meningkat dari posisi akhir tahun lalu yang sebesar 45,8 juta pelanggan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Demi meningkatkan kesetiaan para pelanggannya, PT XL Axia
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya memudahkan, antara lain, layanan mo
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Western Union dan Celcom Axiata (Air C