Berita Bisnis

MUDAHKAN NASABAH, MULTI NIAGA LANSIR DEPOSITO ONLINE

Memberikan kemudahan bagi nasabah. (Foto: Ist)Memberikan kemudahan bagi nasabah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi nasabahnya, Koperasi Simpan Pinjam Multi Niaga yang berada dalam naungan Multi Niaga Group, melansir layanan deposito online.

Layanan yang diklaim sebagai pionir deposito online tersebut dapat diakses melalui www.depositomultiniaga.co.id.

Menurut Mubyl Handaling, Presiden Direktur Multi Niaga Group, pihaknya menyediakan suku bunga yang mencapai 11 persen per tahun.

Ditambahkan, dengan bermodalkan dana minimal Rp 500 ribu, nasabah dimungkinkan untuk melakukan deposito online di Koperasi Simpan Pinjam Multi Niaga.

Berita-Bisnis mencatat, Koperasi Simpan Pinjam Multi Niaga berdiri pada tahun 1995 dan saat ini sudah beroperasi di 23 provinsi di seluruh Indonesia. Selain menyediakan jasa layanan deposito, Koperasi Simpan Pinjam Multi Niaga juga menawarkan produk tabungan, seperti Tabungan Si Untung, Tabungan Qurban, Tabungan Haji & Umrah serta Tabungan Suka-Suka.

Adapun kantor cabang yang dimiliki terhitung lebih dari 50 kantor cabang, antara lain, di Balikpapan, Banjarmasin, Bau-Bau, dan di Ambon. Di samping itu, Koperasi Simpan Pinjam Multi Niaga juga menghadirkan kantor cabang di Jakarta, Bandung, Batam, Lampung, Singkawang, dan di Tomohon.

Multi Niaga Group sendiri sebelumnya mengembangkan kondominium hotel (kondotel) yang berlokasi di Multi Niaga Junction, Makassar.

Kondotel yang merupakan bagian dari proyek Multi Niaga Junction itu dibangun dengan dana investasi kurang lebih Rp 100 miliar dan direncanakan bakal dikelola oleh PT Prasanthi International Indonesia, populer dengan label Prasanthi Hotels & Resorts.

Masih di Multi Niaga Junction, Multi Niaga Group juga akan menghadirkan convention hall seluas 2 ribu meter persegi yang dapat menampung 5 ribu orang plus kompleks perkantoran setinggi 12 lantai. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi nasabahnya, Kopera
(Berita-Bisnis) - Berkembangnya industri MICE di wilayah Indonesia Timur ya
(Berita-Bisnis) - Kinerja yang mengesankan sebagai operator hotel di Padang