Berita Bisnis

HIGHPOINT GROUP RILIS LOGO BARU

Berkembang menjadi Total Workspace Solution. (Foto: Ist)Berkembang menjadi Total Workspace Solution. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di usianya yang ke-25 pada tahun ini, HighPoint Group merilis logo baru yang dimaknai sebagai metamorfosis HighPoint Group dalam menyajikan produk dan layanan yang lebih baik kepada konsumen.

Logo baru itu disebut memiliki warna yang lebih solid dan tulisan yang lebih tegas yang menyatakan kepribadian yang berani serta profesionalisme HighPoint Group sebagai perusahaan terdepan di bidang office supplies.

Bersamaan dengan itu, HighPoint Group juga memperkenalkan layanan terbarunya, yakni Customer Care yang disebut bakal memberikan respon dalam waktu 1 x 24 jam.

Menurut Johanes Widjaja, CEO HighPoint Group, saat ini, HighPoint Group telah berkembang dari sekedar penyedia office furniture dan office supplies menjadi total workspace solution.

Ditambahkan, dengan posisi seperti itu, rentang produk dan jasa layanan HighPoint Group untuk kebutuhan kantor pun melebar, mulai dari produk flooring, office lighting, metal filing cabinet, dan fire resistant safe.

Selain itu, HighPoint Group juga menawarkan glass whiteboard, computer accessories, stationery, dan beragam produk office lifestyle yang menjadi kebutuhan personal para profesional.

Berita-Bisnis mencatat, bendera bisnis HighPoint Group berkibar pertama kali pada tahun 1988. Tujuh belas tahun kemudian, HighPoint Group berhasil meraih ISO 9001:2008 untuk sistem manajemen operasional dan menegaskan keberadaannya sebagai perusahaan jaringan distribusi office supply pertama di Indonesia yang menerapkan sertifikasi tersebut.

Dan, sampai saat ini, HighPoint Group didukung 3 perusahaan manufaktur, satu perusahaan distribusi, unit bisnis di bidang flooring, gerai ritel office supply, satu perusahaan konsultan arsitektur dan interior, dan empat gudang. (BB/as/Luki)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan beragam terhadap para pelangganny
(Berita-Bisnis) - Di usianya yang ke-25 pada tahun ini, HighPoint Group mer