Berita Bisnis

SASAR ANAK-ANAK, DELTOMED KENALKAN ANTANGIN JUNIOR

Bisa langsung diminum atau dicampur ke dalam minuman hangat. (Foto: Ist)Bisa langsung diminum atau dicampur ke dalam minuman hangat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen anak-anak, PT Deltomed Laboratories resmi memperkenalkan obat masuk angin herbal bernama Antangin Junior.

Produk obat baru tersebut diklaim terbuat seratus persen dari bahan herbal sekaligus halal dan aman untuk dikonsumsi anak-anak. Lebih dari itu, khasiat Antangin Junior ditegaskan setara dengan obat konvensional.

Menurut Mulyo Rahardjo, Managing Director Deltomed Laboratories, Antangin Junior telah melalui proses pengujian LD50 dan sub kronik.

Ditambahkan, produk anyar itu memiliki komposisi bahan alam yang diekstrak, antara lain, jahe, pala, daun meniran, sembung, temulawak, daun mint, echinaceae, dan madu.

Deltomed Laboratories juga menyatakan bahwa Antangin Junior bisa langsung diminum atau dicampur ke dalam minuman hangat.

Dalam radar bisnis Deltomed Laboratories, obat masuk angin merek Antangin terbilang merupakan kontributor utama penjualan. Hingga akhir Desember silam, produk tersebut diketahui mampu memberikan andil sebesar 60 persen terhadap total penjualan Deltomed Laboratories.

Kehadiran Antangin Junior sendiri diperkirakan bakal mampu mendongkrak performa bisnis Antangin di segmen Obat Herbal Terstandar.

Sampai saat ini, Deltomed Laboratories tercatat telah merilis beragam produk, seperti Antangin JRG, Srongpas Ginseng, Rapet Wangi, Naturslim, NaturFiber, Tuntas, OB Herbal, dan Antalinu yang diproduksi di pabrik seluas 8 hektar yang berlokasi di Nambangan, Wonogiri, Jawa Tengah.

Deltomed Laboratories menegaskan pabrik tersebut menggunakan mesin berteknologi Jerman (Quadra Extraction System) yang bisa menghasilkan ekstrak bahan alami dengan kualitas terbaik. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagaimana halnya tahun lalu, PT Deltomed Laboratories p
(Berita-Bisnis) - Seiring semakin maraknya kebutuhan konsumen terhadap obat
(Berita-Bisnis) - Lama disadari, segmen anak-anak kerap mampu berperan seba