Berita Bisnis

CITILINK REBUT INDONESIA TRAVEL AND TOURISM AWARDS

Membenahi semua lini. (Foto: Ist)Membenahi semua lini. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Program peremajaan merek serta peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh Citilink, tampak mulai membuahkan hasil. Paling tidak, hal itu tercermin dari perolehan penghargaan sebagai maskapai berbiaya murah terbaik di Indonesia (Leading Low Cost Airline) untuk 2011/2012.


Penghargaan itu diberikan oleh Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA).

 

Elisa Lumbantoruan, Direktur Keuangan Garuda Indonesia (induk unit bisnis Citilink), mengatakan program yang dilakukan oleh Citilink berupa pengenalan livery baru, interior, seragam, branding, maupun situs.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga memperbaiki fasilitas booking yang erat kaitannya dengan rencana kedatangan 10 Airbus A320 baru pada tahun 2012.

ITTA sendiri adalah organisasi yang secara rutin memberikan penghargaan kepada para pelaku industri di semua sektor industri perjalanan dan pariwisata, yang dipilih secara online oleh publik dan para pakar dalam industri tersebut.

Citilink yang berbasis di Jakarta dan Surabaya melayani 8 rute harian dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Ujungpandang, dan Medan.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Karena dinilai inovatif dalam mengembangkan produk serta