Berita Bisnis

DITOPANG DISPENSER DUO GALLON, ISTANA ARGO KENCANA INCAR 70 PERSEN MARKET SHARE

Dispenser pertama di dunia yang menggunakan teknologi Duo Gallon. (Foto: Ist)Dispenser pertama di dunia yang menggunakan teknologi Duo Gallon. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa penghematan listrik hingga 30 persen, PT Istana Argo Kencana resmi meluncurkan dispenser Sanken yang memanfaatkan teknologi Duo Gallon.

Lebih dari itu, Istana Argo Kencana pun menegaskan bahwa dispenser Sanken Duo Gallon seri Xatria itu, merupakan hasil kreasi tim R&D Istana Argo Kencana yang telah dirintis sejak 16 tahun silam.

Menurut Teddy Tjan, Marketing Director Istana Argo Kencana, dispenser Sanken Duo Gallon adalah dispenser pertama di dunia yang menggunakan teknologi Duo Gallon.

Ditambahkan, dengan kehadiran teknologi tersebut serta Z Pipe, dispenser Sanken Duo Gallon dapat melakoni dua fungsi, yakni sebagai dispenser bottom loading (galon bawah) maupun sebagai dispenser top loading (galon atas).

Sementara itu, penghematan listrik sebesar 30 persen dimungkinkan lantaran dispenser Sanken Duo Gallon memakai hot tank atau cold tank yang dilapisi polyurethane sehingga air panas maupun dingin tetap stabil dan hemat.

Hingga saat ini, di samping menjual dispenser Sanken Duo Gallon seri Xatria, Istana Argo Kencana juga memasarkan dispenser digital control pertama di Indonesia dan dispenser higenis yang dilengkapi dengan sterilizer.

Untuk dispenser Sanken Duo Gallon seri Xatria, membanderolnya dengan harga kurang lebih Rp 2 juta per unit dan mulai tersedia di berbagai gerai penjualan pada pertengahan medio Mei 2013.

Pada tahap pertama, Istana Argo Kencana merencanakan kapasitas produksi dispenser Sanken Duo Gallon seri Xatria sebanyak 10 ribu unit per bulan.

Dan, sampai akhir tahun lalu, Istana Argo Kencana menyatakan sudah menguasai kurang lebih 30 persen pangsa pasar dispenser di Indonesia. Sedangkan pada tahun ini, angka itu diproyeksikan meningkat menjadi 70 persen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan berupa penghematan listrik hi
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meraih 30 persen market share bisnis pemanas
(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan produk pemanas air tenaga surya be