Berita Bisnis

BMW JUAL MINI PACEMAN Rp 709 JUTA PER UNIT

Mampu melesat dari posisi diam ke 100 kilometer hanya dalam tempo 7,8 detik. (Foto: Ist)Mampu melesat dari posisi diam ke 100 kilometer hanya dalam tempo 7,8 detik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penjualan mobil kompak premium merek Mini selama tiga bulan terakhir ini yang mencapai 104 unit, BMW Group Indonesia kembali merilis Mini Paceman.

Produk baru itu ditawarkan dengan harga Rp 709 juta per unit off the road.

Menurut Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia (agen tunggal pemegang merek BMW dan Mini), dengan kehadiran Mini Paceman, pihaknya yakin total penjualan seluruh varian Mini bakal meningkat hingga double digit sepanjang tahun ini, dibandingkan dengan pencapaian tahun lalu.

Sampai akhir Desember 2012, BMW Group Indonesia tercatat sukses 'melepas' 342 unit Mini yang terdiri dari varian Mini S Hatch, Mini S Cabrio, dan Mini John Cooper Works.

Selain itu, varian yang juga dibeli oleh konsumen adalah varian Mini Cooper Countryman, Mini Cooper S serta edisi spesial Mini Cuper S Clubman dan Mini Bayswater.

BMW Group Indonesia menegaskan Mini Paceman adalah kendaraan sports activity coupé yang pertama pada segmen mobil kompak premium.

Lebih dari itu, Mini Paceman juga diklaim mengusung gaya berkendara go-kart yang menjadi kekhasan brand ikonik asal Inggris.

Mini Paceman hadir dengan mesin bensin turbo Mini Cooper S Paceman 184 hp yang memungkinkannya dapat melesat dari posisi diam ke 100 kilometer hanya dalam tempo 7,8 detik. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak