Berita Bisnis

AGUNG PODOMORO HADIRKAN THE BAYWALK, MAL TEPI PANTAI PERTAMA

Bangun mal tepi pantai pertama di Indonesia. (Foto: Ist)Bangun mal tepi pantai pertama di Indonesia. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Medio Oktober 2013, tampilan Pantai Pluit akan jauh lebih menarik dengan kehadiran The Baywalk, mal tepi pantai pertama di Indonesia.

The Baywalk yang berlokasi di superblok Green Bay Pluit, akan dibangun setinggi 6 lantai dan dilengkapi dengan apartemen yang memiliki panorama laut langsung.


Menurut Halim Kumala, CEO PT Kencana Unggul Sukses, pengembang superblok Green Bay, The Baywalk dibangun dengan konsep ritel waterfront. Dengan demikian, The Baywalk yang diproyeksikan beroperasi pada Oktober 2013 itu, bakal menjadi pusat perbelanjaan yang unik dibanding mal-mal lainnya.

Ditambahkan, sampai saat ini, pihaknya telah menerima komitmen dari merek-merek ritel terkemuka yang akan hadir di The Baywalk. Merek-merek ritel tersebut, antara lain, Ace Hardware, Informa, Pendopo, Toy Kingdom, Bike Colony, Farmers Market, dan Cinema XXI.

Kemudian, ada juga Eletronic Solution, Home Solution, Seafood Bandar Jakarta, Burger King, serta American Giants Mattres.

The Baywalk dibangun di atas lahan seluas 97 ribu meter persegi di dalam kawasan superblok Green Bay seluas 12 hektar. The Baywalk dibangun dengan dana sebesar Rp 1 triliun.

Adapun Kencana Unggul Sukses merupakan bagian dari Agung Podomoro Grup.


 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port