Berita Bisnis

PERKUAT POSISI, HTC RILIS ANDROID HTC ONE

Bakal hadir dalam dua pilihan warna. (Foto: Ist)Bakal hadir dalam dua pilihan warna. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat posisinya di arena bisnis smartphone di Indonesia, HTC Indonesia resmi mempublikasikan smartphone Android terbarunya bernama HTC One.

Produk smartphone dengan layar 4,7 inci dan resolusi 1.920 x 1.080 piksel itu baru resmi dipasarkan pada kuartal kedua tahun ini.

Dan, HTC One diperkirakan bakal dibanderol di kisaran harga Rp 7 juta sampai Rp 8 juta per unit.

Menurut Budi Janto, Country Manager HTC Indonesia, pihaknya melengkapi HTC One dengan kamera ultrapiksel 4 MP yang diklaim lebih baik ketimbang kamera smartphone merek lain.

Ditambahkan, HTC One juga didukung prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 kecepatan 1,7GHz, RAM 2GB, dan sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean).

Selain itu, HTC One pun memiliki fitur HTC BlinkFeed yang memungkinkan penggunanya dapat berinteraksi langsung dengan beberapa aplikasi terpilih. HTC One juga tercatat menyediakan fitur HTC Zoe (gambar dan video) dan fitur HTC BoomSound (musik atau menonton video).

HTC Indonesia menyatakan smartphone HTC One bakal hadir dalam dua pilihan warna, yaitu perak dan hitam.

HTC Indonesia adalah lengan bisnis HTC Corporation yang berbasis di Taoyuan City, Taiwan. Pada tahun lalu, HTC Corporation yang memproduksi smartphone dan tablet berhasil membukukan pendapatan bersih sekitar US$ 603,8 juta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Sony Mobile Communications Indonesia resmi m
(Berita-Bisnis) - Seiring bertambahnya pengguna gadget, permintaan terhadap
(Berita-Bisnis) - Hari ini, di ajang pameran Indocomtech 2012 yang berlangs