Berita Bisnis

SUZUKI TAWARKAN NEW SPLASH

Ditargetkan terjual sebanyak 400 unit per bulan. (Foto: Ist)Ditargetkan terjual sebanyak 400 unit per bulan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan muda mapan plus pasangan muda yang menginginkan gaya hidup dinamis, PT Suzuki Indomobil Sales menawarkan city car New Splash transmisi manual maupun otomatis.

Khusus untuk transmisi manual, Suzuki Indomobil Sales membanderolnya dengan harga Rp 140 juta per unit. Adapun transmisi otomatis dipatok pada angka Rp 150 juta per unit. Kedua harga tersebut merupakan harga on the road.

Menurut Endro Nugroho, Sales Director Suzuki Indomobil Sales, produk baru city car tersebut tampil dengan new european style grille.

Ditambahkan, Suzuki Indomobil Sales optimis sebanyak 400 unit New Splash bakal mampu terjual setiap bulannya.

Hal itu tentu saja erat kaitannya dengan kehadiran berbagai perubahan yang dilakukan pada sisi eksterior, interior, dan mesin New Splash yang didatangkan secara completely built up dari India.

Selain itu, dengan fitur head lamp multi reflector, New Splash memiliki fokus pencahayaan sinar yang lebih terang yang mengarah ke permukaan jalan.

Per akhir Maret lalu, berdasarkan data yang dilansir Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan grosir dari pabrikan ke diler (whole sales) yang dilakukan Suzuki Indomobil Sales mencapai 8.399 unit.

Angka tersebut setara dengan posisi ke-5 dalam hal penguasaan market share bisnis otomotif nasional. Di saat yang sama, penjualan ritelnya mencapai 12.223 unit. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih