Berita Bisnis

AGUNG PODOMORO BANGUN APARTEMEN SIMPRUG

Diproyeksikan menghasilkan nilai penjualan kurang lebih Rp 1,3 triliun. (Foto: Ist)Diproyeksikan menghasilkan nilai penjualan kurang lebih Rp 1,3 triliun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, PT Agung Podomoro Land Tbk berniat membangun tiga menara apartemen dan area komersial di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Adapun lokasi pembangunannya adalah lahan seluas 1,6 hektar milik PT Simprug Mahkota Indah yang sebelumnya telah dikuasai oleh Agung Podomoro Land via akuisisi 60 persen saham Simprug Mahkota Indah senilai Rp 221 miliar.

Menurut Trihatma Kusuma Haliman, Direktur Utama Agung Podomoro Land, pihaknya telah menyiapkan dana sekitar Rp 1,3 triliun untuk menggarap proyek baru tersebut.

Ditambahkan, dua menara apartemen yang dibangun direncanakan terdiri dari 520 unit apartemen dan diproyeksikan mampu menghasilkan nilai penjualan kurang lebih Rp 1,3 triliun.

Sementara itu, satu menara apartemen lainnya bakal difungsikan sebagai apartemen dengan jenis sewa.

Sedangkan area komersialnya sendiri akan dibangun seluas 4 ribu meter persegi dan disiapkan sebagai area komersial sewa.

Sebelumnya, Agung Podomoro Land telah meluncurkan SOHO Pancoran. Per akhir Maret lalu, sebanyak 30 persen dari total 346 unit yang ditawarkan, disebut telah terjual.

Agung Podomoro Land mengembangkan SOHO Pancoran di atas lahan seluas 7.700 meter persegi yang mencakup dua menara, yakni menara South Wing (30 lantai) dan menara North Wing setinggi 20 lantai. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope
(Berita-Bisnis) - Dalam rangkaian memperbesar skala bisnisnya, PT Agung Pod