Berita Bisnis

TAUZIA BUKA POP! HOTEL BSD CITY

Telah mengoperasikan enam POP! Hotel sampai saat ini. (Foto: Ist)Telah mengoperasikan enam POP! Hotel sampai saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jumlah hotel yang dikelola manajemen perhotelan Tauzia Hotel Management-Indonesia kembali bertambah dengan beroperasinya POP! Hotel BSD City, Tangerang.

Hotel bujet yang berada di kawasan bisnis BSD City itu berkapasitas 160 unit kamar plus dua meeting room.

Menurut Irene Janti, Brand Director POP! Hotels, tarif sewa POP! Hotel BSD City mulai dari Rp 288 ribu net per malam.

Ditambahkan, POP! Hotel BSD City mengusung desain minimalis yang eco friendly dan menyediakan fasilitas yang ramah lingkungan.

Berita-Bisnis mencatat, dengan beroperasinya POP! Hotel BSD City tersebut, manajemen perhotelan Tauzia Hotel Management-Indonesia saat ini telah mengoperasikan enam POP! Hotel.

Lima POP! Hotel lainnya berlokasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Festival CityLink Bandung, dan di kawasan Sangaji, Yogyakarta. Dua lainnya terletak di kawasan Jl. Teuku Umar, Denpasar dan di Kuta Beach, Bali.

Kelak, Tauzia Hotel Management-Indonesia berniat menghadirkan hotel sejenis di beberapa lokasi, antara lain, di Surabaya, Sulawesi, Lampung, Solo, Balikpapan, Semarang, dan Cikarang, Bekasi.

Tauzia Hotel Management-Indonesia sendiri mulai berkiprah pada tahun 2001. Sampai saat ini, Tauzia Hotel Management-Indonesia merilis beberapa brand, seperti Preference & WorldHotels (deluxe properties) dan Harris Hotels (mid-scale). (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita