Berita Bisnis

BCA SEDIAKAN VOUCHER HOTEL HARGA MURAH

Tawarkan voucher hotel harga miring. (Foto: Ist)Tawarkan voucher hotel harga miring. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Kartu kredit BCA kembali memberikan kemudahan bagi nasabahnya yang ingin berlibur dengan harga murah.

Bersama Accor, operator hotel terbesar di Asia Pasific, BCA menggelar pameran pariwisata BCA TravelTime with Accorhotels.com.

Pameran itu berlangsung dari 17 November hingga 20 November 2011 di Lower Ground, East Mall, Grand Indonesia.

BCA TravelTime with Accorhotels.com menawarkan potongan harga 50 persen untuk kamar–kamar hotel Accor di lebih 1.300 hotel dan resort yang tersebar di seluruh dunia.

BCA TravelTime with Accorhotels.com juga menyiapkan Hot Offer pada tanggal 17 November dan 18 November 2011, pada jam 10.00 hingga 12.00 wib. Hot Offer menawarkan voucher hotel-hotel Accor dengan harga Rp 150 ribu – Rp 400 ribu/kamar/malam.

Selain untuk pemegang kartu kredit BCA, program liburan murah tersebut berlaku juga untuk anggota A/Club.

Menurut Mira Wibowo, Chief Manager Marketing Kartu BCA, selain diskon 50 persen menginap di seluruh hotel Accor di seluruh dunia, pemegang kartu kredit BCA juga bisa menikmati fasilitas cicilan BCA 0 persen selama 6 bulan pada BCA TravelTime with Accorhotels.com.

Ditambahkan, selama pameran, Kartu Kredit BCA ingin memperbesar usage (penggunaan) kartu kredit para nasabahnya.

Sebelumnya, BCA berhasil membukukan transaksi Rp 60 miliar pada Garuda Travel Fair yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk merai
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai total 2,2 juta pemegang kartu kredi