Berita Bisnis

BIZNET INCAR 10 RIBU PELANGGAN HINGGA AKHIR TAHUN

Menggelar aktivitas pemasaran yang agresif. (Foto: Ist)Menggelar aktivitas pemasaran yang agresif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan bisnisnya pada tahun ini, PT Supra Primatama Nusantara -pemilik dan pengelola jaringan Biznet Networks- berniat menggelar aktivitas pemasaran yang agresif di beberapa wilayah, antara lain, di Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Bali.

Hal itu sejatinya tak lepas dari rencana Supra Primatama Nusantara untuk mendongkrak jumlah pelanggan max3 by Biznet yang saat ini baru berkisar pada angka 1.600 pelanggan.

Menurut Adi Kusma, Presiden Direktur Supra Primatama Nusantara, pihaknya optimis sekitar 10 ribu pelanggan bakal bergabung dalam jaringan max3 by Biznet hingga akhir tahun nanti.

Ditambahkan, max3 by Biznet menyediakan layanan internet dengan kecepatan hingga 25 Mbps sekaligus didukung jaringan fiber optic Biznet Metro. Layanan itu ditujukan bagi pasar perumahan dan apartemen.

Supra Primatama Nusantara menegaskan layanan max3 by Biznet sudah mencakup bonus televisi kabel berdefinisi tinggi dengan lebih dari 80 saluran televisi lokal dan internasional.

Berita-Bisnis mencatat, layanan max3 by Biznet dibanderol dengan harga mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 2 juta per bulan. Dan, saat ini, baru tersedia di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, dan Serang.

Sebelumnya, pada medio Agustus tahun lalu, Supra Primatama Nusantara telah mengoperasikan kantor cabang baru di Malang, Jawa Timur. Kehadiran kantor cabang tersebut otomatis melengkapi gerai sejenis yang sudah hadir lebih dulu di Jabodetabek, Bandung, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Bogor.

Supra Primatama Nusantara adalah anak usaha MidPlaza Group yang bergerak di berbagai bidang bisnis. Di lini bisnis information technology, MidPlaza Group juga mengendalikan PT Perkom Indah Murni. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringannya ke berbagai kota besa
(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya kebutuhan konsumen terhadap layanan
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan bisnisnya pada tahun ini, PT Supr