Berita Bisnis

BEST WESTERN GROUP TAMBAH PORTOFOLIO HOTEL DI SERPONG

Berambisi membuka tujuh hotel baru sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)Berambisi membuka tujuh hotel baru sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Portofolio hotel yang dikelola oleh jaringan manajemen perhotelan Best Western Group resmi bertambah seiring pengoperasian Hotel Best Western Serpong yang berlokasi di kawasan Jl. MH. Thamrin Km 2,7, Serpong, Tangerang.

Hotel berkonsep apartemen itu memiliki kapasitas 196 unit kamar dengan beragam tipe, antara lain, Superior, Deluxe, Family, dan Family Suite.

Selain itu, Hotel Best Western Serpong juga didukung fasilitas seperti Lotus Restaurant, Edelweiss Lounge and Bar, kolam renang, dan enam meeting room yang bisa menampung 250 orang.

Sebelumnya, Atri Maryantri, Corporate Marketing Communications Best Western Group, pernah mengungkapkan bahwa setelah pembukaan Hotel Best Western Serpong, pihaknya bakal kembali mengoperasikan hotel baru pada medio Juni tahun ini.

Dan, khusus untuk Best Western Serpong, tercatat sebagai hotel ke-6 yang telah dikelola Best Western Group, sampai saat ini.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, hotel lain yang berada dalam naungan Best Western Group adalah Best Western Star Hotel Semarang, Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta, Best Western Resort Kuta Bali, Best Western Kuta Beach Bali, dan Best Western Kuta Villa Bali.

Adapun sepanjang tahun ini, Best Western Group berambisi membuka tujuh hotel anyar (bintang lima, empat, tiga) di beberapa lokasi, yakni di Jakarta, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Hotel Best Western Serpong sendiri merupakan aset properti yang dimiliki oleh PT Perdana Gapuraprima Tbk.

Kelak, Perdana Gapuraprima juga akan membangun Best Western Hotel yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan dan Gapura Prima Hotel yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Portofolio hotel yang dikelola oleh jaringan manajemen pe
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Perdana Gapuraprima Tbk akan me
(Berita-Bisnis) - Menyusul pengoperasian Best Western Star Hotel Semarang p