Berita Bisnis

TAHUN INI, RPX GROUP OPERASIKAN 100 TRUK BARU

Mendukung performa layanan pengiriman barang. (Foto: Ist)Mendukung performa layanan pengiriman barang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menopang rencana peningkatan bisnis angkutan barangnya, RPX Group berniat menghadirkan 100 armada truk baru sepanjang tahun ini.

Untuk itu, RPX Group telah menyiapkan dana investasi kurang lebih sebesar US$ 50 juta.

Menurut Muhamad Kadrial, Vice President Operations and Customer Service RPX Group, pengoperasian armada truk baru tersebut diharapkan mampu mendukung performa layanan pengiriman barang sekaligus untuk memuaskan para pelanggan. 

Sebelumnya, RPX Group pun telah menyatakan niatnya untuk menambah jaringan layanan pengiriman barang di 110 kota di seluruh Indonesia.

Pengembangan jaringan yang digelar via kerjasama dengan perusahaan pengantaran lokal di setiap Propinsi dan Kotamadya tersebut diarahkan untuk memperbesar penetrasinya di segmen ritel.

RPX Group menegaskan bahwa dengan pengembangan jaringan layanan itu, maka pihaknya bakal memiliki jangkauan pengantaran yang mencakup lebih dari 750 wilayah kecamatan atau sekitar 3.500 kode pos di seluruh Indonesia.

Sampai saat ini, RPX Group menghadirkan jasa layanan yang terdiri dari domestic express service, airlines service, freight, clearance service, international express, warehouse serta moving and packing.

Dan, sepanjang tahun lalu, bisnis logistik RPX Group tumbuh hingga 25 persen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Medio Juni 2016, manajemen perhotelan Archipelago Interna
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan peralatan canggih dan sistem yang moder
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan bisnis logistik yang signifikan di Indonesia