Berita Bisnis

KAMPANYE MIZONE CITY PROJECT DINOBATKAN SEBAGAI JUARA

Kampanye yang bertujuan untuk menggerakkan generasi muda. (Foto: Ist)Kampanye yang bertujuan untuk menggerakkan generasi muda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kampanye marketing dengan tajuk Mizone City Project yang digelar sepanjang tahun lalu akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan.

Kampanye yang mengombinasikan media sosial dan aktivitas below the line besutan PT Tirta Investama tersebut -payung minuman isotonik bernutrisi Mizone- tercatat mampu meraih penghargaan Indonesia’s Most Outstanding Brand Campaign 2013 versi Majalah Mix.

Menurut Troy Pantouw, Corporate Communication Director Danone Aqua Group, penghargaan itu mendorong pihaknya untuk terus menyebarkan rasa semangat khas Mizone kepada generasi muda yang menjadi target market Mizone.

Ditambahkan, Mizone City Project dikemas sebagai sebuah kampanye yang bertujuan untuk menggerakkan generasi muda agar bisa bersama-sama melakukan perubahan sekaligus menciptakan suasana kota yang lebih bersemangat.

Lebih dari itu, melalui Mizone City Project, Tirta Investama pun -bagian dari Danone Aqua Group- melaksanakan berbagai kegiatan, antara lain, menyanyi, menari, dan berakting, sepanjang tahun lalu.

Minuman isotonik bernutrisi Mizone diluncurkan perdana pada tahun 2005 di Surabaya. Kini, dalam kemasan botol PET 500 mililiter, Mizone hadir dengan beragam pilihan rasa, seperti Inspiring Lychee Lemon, Liven Up Orange Lime, Dazzling Apple Guava, Passionate Passion Fruit, dan Ur Flava Uniquely Yours Mangga Kweni.

Adapun dalam kemasan botol PET 1,5 liter, Mizone hadir dengan rasa Inspiring Lychee Lemon.

Di pentas bisnis minuman isotonik, Mizone tampak berusaha menandingi kiprah beberapa merek lain seperti Vitazone yang diproduksi oleh PT Mayora Indah Tbk, Fatigon Hydro (PT Kalbe Farma Tbk), Pro Sweat (PT Heinz ABC Indonesia), X-Ion (PT Dankos Laboratories), dan You C1000 varian isotonik yang dirilis oleh PT Djojonegoro.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, PT Amerta Indah Otsuka yang merilis Pocari Sweat terhitung masih dominan di arena bisnis minuman isotonik di Indonesia, sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pesan pemasaran yang dirancang untuk memberikan efek posi
(Berita-Bisnis) - Berbekal semangat baru untuk semakin dekat dengan pelangg
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung permainan yang lebih menarik serta lebi