Berita Bisnis

TINGKATKAN LAYANAN, MAGNA KENALKAN SITUS LUPROMAX

Berharap upaya branding dapat dilakukan secara intensif. (Foto: Ist)Berharap upaya branding dapat dilakukan secara intensif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada konsumen, PT Magna Indonesia -distributor resmi engine additive merek Lupromax di Indonesia- memperkenalkan situs barunya yang bernama www.lupromax.co.id.

Situs yang menyediakan layanan chatting dan social media itu diklaim juga sebagai sarana Magna Indonesia untuk berinteraksi langsung dengan para pengguna engine additive merek Lupromax.

Menurut Angel Saerang, Marketing Communication Department Magna Indonesia, selain memuat info produk andalan Lupromax, situs tersebut pun menyediakan data tentang gerai penjualan Lupromax yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ditambahkan, dengan kehadiran www.lupromax.co.id, pihaknya juga berharap upaya branding Lupromax di masa mendatang dapat dilakukan secara intensif dan massif.

Akhir medio April tahun 2012, Magna Indonesia telah meluncurkan Lupromax-EA yang didukung teknologi Heat Activated Technology.

Teknologi itu dinyatakan bisa mengurangi kerusakan akibat gesekan komponen mesin sehingga memungkinkan penghematan bahan bakar minyak serta emisi gas buang yang lebih rendah. Di samping itu, Lupromax-EA mampu memperpanjang masa pakai pelumas sampai dua kali masa penggantian.

Dan, hingga akhir tahun lalu, Magna Indonesia menargetkan penjualan sebanyak 1 juta botol Lupromax-EA yang ditawarkan dalam dua kemasan (30 ml dan 150 ml).

Adapun pada medio Maret 2013, Magna Indonesia kembali merilis Lupromax Chain Lube, pelumas rantai sepeda motor jenis aerosol yang ditegaskan mampu memberikan perlindungan maksimal dari serangan karat.

Didukung teknologi Heat Activated Technology dari Magna International Canada Inc., Magna Indonesia menjajakan Lupromax Chain Lube isi 110 ml dengan harga Rp 35 ribu. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada konsumen, P