Berita Bisnis

BOSOWA, TAKSI PILIHAN SEGMEN MUDA MAKASSAR

Merupakan buah dari usaha keras yang telah dilakukan selama ini. (Foto: Ist)Merupakan buah dari usaha keras yang telah dilakukan selama ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Taksi Bosowa. Pasalnya, armada taksi yang dikelola oleh PT Bosowa Utama & Oto Rental itu sukses meraih penghargaan Indonesia's Most Favorite Youth Brand 2013 versi MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers.

Sebelumnya, pada medio Maret 2013, Taksi Bosowa berhasil menggondol anugerah Master Brand Award 2013 versi lembaga riset independen Makassar Research.

Menurut Yoyok Sucahyo, Direktur Utama Bosowa Utama & Oto Rental, penghargaan Indonesia's Most Favorite Youth Brand 2013 otomatis mengindikasikan Taksi Bosowa sebagai taksi pilihan segmen usia muda di Makassar.

Ditambahkan, pencapaian tersebut merupakan buah dari usaha keras yang telah dilakukan selama ini. Bosowa Utama & Oto Rental berharap penghargaan itu dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Indonesia's Most Favorite Youth Brand 2013 sendiri yang menyasar beragam kategori produk, melibatkan kurang lebih 2.155 responden segmen muda (usia 14-35 tahun, SES A-B-C) yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Denpasar, Banjarmasin, Pekanbaru, dan Palembang.

MarkPlus Insight tercatat menggelar riset Indonesia's Most Favorite Youth Brand 2013 pada medio Maret 2013.

Dan, khusus untuk kategori produk taksi di Makassar, Taksi Bosowa bersaing dengan Taksi Putra dan Taksi Metro.

Sejak awal Mei tahun ini hingga tanggal 31 Juli mendatang, via program Enjoy Makassar with Taksi Bosowa, PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk. memberikan kepercayaan kepada Taksi Bosowa untuk melayani para pelanggannya yang membutuhkan jasa pelayanan taksi di Makassar.

Agar dapat memanfaatkan kesempatan istimewa itu, pelanggan maskapai penerbangan Garuda Indonesia cukup melakukan city check-in di gerai penjualan Garuda Indonesia setempat serta memperlihatkan boarding pass di counter Taksi Bosowa di area kedatangan bandara.

Sampai saat ini, Bosowa Utama & Oto Rental menghadirkan kurang lebih 700 unit Taksi Bosowa yang beroperasi di kota Makassar dan sekitarnya. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: