Berita Bisnis

KRAMA YUDHA RILIS PELUMAS BARU MITSUBISHI

Penggunaan aditif tidak diperlukan lagi. (Foto: Ist)Penggunaan aditif tidak diperlukan lagi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan penumpang dan kendaraan komersial, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi meluncurkan dua jenis pelumas baru bernama CF4 15W-40 dan DH1 15W-40.

Pelumas khusus kendaraan mesin diesel itu tersedia mulai dari kemasan 1 liter, 5 liter, dan 200 liter (drum).

Menurut Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director Krama Yudha Tiga Berlian Motors, kedua pelumas anyar tersebut diproduksi oleh Mitsubishi Fuso Truk and Bus Corporation.

Ditambahkan, pelumas CF4 15W-40 sangat cocok untuk kendaraan niaga yang menggunakan mesin turbo maupun yang tidak menggunakan mesin turbo.

Adapun pelumas DH1 15W-40 pun sangat baik untuk digunakan oleh kendaraan niaga yang bekerja pada beban serta kondisi ekstrim.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyatakan pelumas CF4 15W-40 dan DH1 15W-40 yang akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 45 ribu per liter itu, tersedia di 4 ribu unit gerai penjualan yang dikelola di seluruh Indonesia.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga menginformasikan pelumas CF4 15W-40 dan DH1 15W-40 otomatis melengkapi rangkaian produk pelumas yang telah diperkenalkan sebelumnya, antara lain, pelumas kendaraan berbahan bakar bensin dan berbahan bakar diesel.

Lebih dari itu, Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengklaim bahwa jika pelanggan sudah menggunakan pelumas CF4 15W-40 dan DH1 15W-40 yang sesuai dengan standar Mitsubishi Fuso Genuine Oil, penggunaan aditif tidak diperlukan lagi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Sejak hadir pertama kali lima tahun silam di kawasan Timu
(Berita-Bisnis) - Tahun 2011, total produksi pelumas sepeda motor nasional