Berita Bisnis

BERSAMA LIPPO, JIWASRAYA HADIRKAN LIPPO KUNINGAN

Optimalisasi aset properti. (Foto: Ist)Optimalisasi aset properti. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah lama tak terdengar kabarnya, gedung perkantoran Lippo Kuningan yang berlokasi di kawasan Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, akhirnya melaksanakan topping off.

Dan, gedung perkantoran grade A setinggi 28 lantai tersebut direncanakan bakal beroperasi pada medio Oktober mendatang.

Menurut Laura Gumulya, Vice President Office Service Coldwell Banker Commercial, pada medio Oktober 2013, pihaknya optimis tingkat okupansi dari 31.500 meter persegi leasable area Lippo Kuningan bakal mencapai 60 persen atau naik sebesar 10 persen dibandingkan posisi saat ini.

Ditambahkan, Lippo Kuningan dilengkapi dengan ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang, helipad, dan lahan parkir kendaraan yang cukup luas.

Sedangkan harga sewanya dibanderol senilai Rp 250 ribu per meter persegi dengan service charge sebesar Rp 60 ribu per meter persegi per bulan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, gedung perkantoran Lippo Kuningan yang dibangun senilai Rp 500 miliar itu, berdiri di atas lahan seluas 5.956 meter persegi yang dimiliki oleh anak usaha PT Asuransi Jiwasraya (Persero) bernama PT Mitrasraya Adhijasa.

Dalam rangka optimalisasi aset properti yang dimilikinya, Mitrasraya Adhijasa kemudian menggelar lelang yang dimenangkan oleh PT Mitra Wijaya Wisesa. Yang disebut terakhir ini memperoleh hak Build-Operate-Transfer selama 25 tahun sejak gedung perkantoran tersebut dioperasikan.

Lebih dari itu, Mitra Wijaya Wisesa diketahui merupakan bagian yang tak bisa dilepaskan dari Lippo Group. Adapun Coldwell Banker Commercial berperan sebagai exclusive marketing gedung perkantoran yang sempat mengusung nama Life Tower. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Mengulang kesuksesan peluncuran lima menara apartemen yan
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk menghadirkan kawa