Berita Bisnis

HYPERMART JAKABARING, GERAI KETIGA MATAHARI DI PALEMBANG

Merupakan gerai yang ke-15 di Pulau Sumatera. (Foto: Ist)Merupakan gerai yang ke-15 di Pulau Sumatera. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan didahului seremoni pemberian donasi kepada Panti Asuhan Subulus Salam, PT Matahari Putra Prima, Tbk. resmi mengoperasikan gerai baru Hypermart di Lippo Plaza Jakabaring, Palembang.

Gerai itu otomatis menjadi gerai ke-82 yang telah dikelola oleh Matahari Putra Prima di seluruh Indonesia, sampai saat ini.

Adapun di wilayah pemasaran Sumatera Selatan, gerai tersebut menjadi gerai ketiga setelah gerai Hypermart yang dibuka di Palembang Square Extention dan Palembang Indah Mall.

Menurut Danny Kojongian, Direktur Komunikasi Korporat Matahari Putra Prima, berkaitan dengan pembukaan gerai baru itu, pihaknya menyediakan beragam penawaran istimewa.

Salah satunya adalah pemberian diskon senilai Rp 50 ribu untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp 300 ribu bagi pemegang kartu HI CARD. Selain itu, bagi pengguna kartu debit CIMB Niaga, tersedia cash back 5 persen untuk setiap pembelanjaan Rp 300 ribu.

Ditambahkan, khusus untuk area komersial Pulau Sumatera, gerai compact Hypermart Lippo Plaza Jakabaring seluas 5 ribu meter persegi tersebut merupakan gerai yang ke-15.

Hingga akhir medio Desember mendatang, Matahari Putra Prima berambisi menghadirkan 20 gerai baru di berbagai lokasi di Indonesia, antara lain, di Bau-Bau dan Palopo (keduanya di Sulawesi), Kalimantan, dan Dumai, Riau.

Untuk mewujudkan ekspansi bisnis tersebut, sang induk usaha PT Multipolar, Tbk., tercatat telah menyiapkan dana kurang lebih Rp 1 triliun yang mayoritas bersumber dari kas internal.

Multipolar memproyeksikan kehadiran 20 gerai anyar Hypermart bakal mampu memberikan kontribusi sebesar 25 persen terhadap total omset yang ingin digapai sepanjang tahun ini (Rp 2,5 triliun). (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara