Berita Bisnis

DAFAM RESMI DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM LAMPUNG

Aset kedua yang dikelola di Lampung. (Foto: Ist)Aset kedua yang dikelola di Lampung. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bendera bisnis Dafam Hotels Management tampaknya bakal berkibar semakin kencang di Lampung, terlebih setelah resmi ditunjuk PT Puri Persada Lampung untuk mengelola Grand Dafam Lampung.

Hotel bintang empat itu direncanakan bakal mulai dibangun tahun ini serta diproyeksikan beroperasi pada tahun depan.

Menurut Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotels Management, Grand Dafam Lampung mencakup 162 unit kamar yang terdiri dari berbagai tipe, seperti superior, duluxe, president suite, dan master suite.

Ditambahkan, Grand Dafam Lampung dibangun di atas lahan seluas 15.582 meter persegi dengan menelan dana kurang lebih Rp 120 miliar. 

Bagi Dafam Hotels Management sendiri, Grand Dafam Lampung adalah aset kedua yang dikelola di Lampung setelah Hotel Luxury yang akan mulai dibangun pada tahun 2014.

Sebelumnya, pada awal medio Mei 2013, Dafam Hotels Management juga telah memperoleh kepercayaan dari PT Dwi Agung Bina Mulya untuk mengelola Green Kayon Resort Solo.

Dan, di bawah naungan Dafam Hotels Management, Green Kayon Resort Solo yang telah beroperasi sebelumnya otomatis berganti nama menjadi Dafam Kayon Resort Solo.

Dafam Kayon Resort Solo terdiri dari 50 unit kamar dan memiliki tiga meeting room dengan kapasitas mencapai 350 orang. Kelak, jumlah kamar Dafam Kayon Resort Solo bakal bertambah menjadi 100 unit.

Hingga dua tahun ke depan, Dafam Hotels Management yang berhasil meraih penghargaan International Arch of Europe Awards dari Business Initiative Directions yang berbasis di Spanyol, berambisi mengelola 50 hotel yang tersebar di beberapa lokasi. (BB/as/Christov)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I