Berita Bisnis

GERAI PANORAMA BEROPERASI DI CENTRAL PARK

Menyasar market yang berdomisili di Jakarta Barat dan sekitarnya. (Foto: Ist)Menyasar market yang berdomisili di Jakarta Barat dan sekitarnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jaringan pemasaran dan pelayanan PT Panorama Sentrawisata Tbk -populer dengan label Panorama Tours- kembali bertambah dengan kehadiran gerai baru Panorama Tours yang berlokasi di pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta Barat.

Gerai tersebut terletak di Lower Ground Central Park Mall dan menyediakan jasa layanan kebutuhan wisata, baik individu maupun grup.

Menurut Fenny Maria, Vice President Retail Business Development Panorama Tours, via gerai anyar itu, pihaknya secara khusus menyasar market yang berdomisili di wilayah pemasaran Jakarta Barat dan sekitarnya.

Sebelumnya, pada medio Maret lalu, Panorama Tours juga menghadirkan gerai serupa di kawasan Jl. Sutan Syahrir, Solo.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Panorama Tours sudah mengoperasikan kurang lebih 90 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia plus empat office regional yang berlokasi di Singapura, Malaysia, China, Perancis.

Dan, hingga akhir tahun lalu, Panorama Tours berhasil meraup pendapatan sebanyak Rp 2,5 triliun dengan laba bersih senilai Rp 25,4 miliar.

Mayoritas pendapatan tersebut bersumber dari lini bisnis tourism yang meliputi tiga bagian, yakni inbound, travel and leisure, dan MICE.

Untuk tahun ini, dengan tetap bertumpu pada segmen tourism plus transportation serta hospitality, Panorama Tours berupaya meningkatkan pendapatannya menjadi Rp 2,88 triliun dengan proyeksi laba bersih sebesar Rp 29,21 miliar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Karena dinilai inovatif dalam mengembangkan produk serta
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral, maka pada tahun depan, PT Tiket Global