Berita Bisnis

TOSCANA HOME STORE BARU DIBUKA

Mengincar peluang pasar Surabaya Barat. (Foto: Ist)Mengincar peluang pasar Surabaya Barat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para konsumennya di Surabaya Barat, PT Toscana Mulia resmi mengoperasikan gerai baru Toscana Home Store di wilayah tersebut.

Gerai itu menempati areal kurang lebih 3 ribu meter persegi dan terhitung lebih luas dibandingkan dengan gerai pertama yang dibuka di Tunjungan Plaza 4, Surabaya.

Menurut Antonius Sulimro, Direktur Toscana Mulia, pihaknya mengincar peluang pasar perabotan untuk rumah mewah yang semakin berkembang di Surabaya Barat.

Ditambahkan, Toscana Mulia juga telah merangkul Bank BCA, Bank Mandiri, dan Bank CIMB Niaga untuk melayani pembelian secara angsuran.

Hingga kini, Toscana Mulia yang dikenal sebagai importir sofa yang berbasis di Surabaya itu, memasarkan sofa impor yang berasal dari China dengan rentang harga mulai dari Rp 9 juta sampai Rp 100 juta per set.

Bersamaan dengan itu, Toscana Mulia juga diketahui berperan sebagai produsen furnitur lokal dengan produk seperti meja, kursi, dan ranjang.

Secara umum, Toscana Mulia merilis tiga kategori produk yang mencakup livingroom, bedroom serta accessories.

Adapun via Kuka Home, Toscana Mulia menggandeng beberapa desainer dari Perancis, Jerman, USA serta China dan merilis kurang lebih 200 model baru furnitur setiap tahun. Gerai Kuka Home tercatat dibuka di Mall Artha Gading dan Jakarta Design Centre. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tentakel usaha Orang Tua Group di pentas bisnis Indonesia
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Krisson Indonesia (pengelola Kris G
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Home Center Indonesia -pengelola gerai Informa