Berita Bisnis

GEMILANG USAHA TERBILANG GARAP PONDOK KELAPA VILLAGE

Akan dibangun secara bertahap. (Foto: Ist)Akan dibangun secara bertahap. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilang Usaha Terbilang bakal mengembangkan kompleks apartemen baru dengan nama Pondok Kelapa Village yang berlokasi di kawasan Jl. H. Naman, Jakarta Timur.

Kompleks seluas 3,75 hektar itu direncanakan terdiri dari tiga menara apartemen. Dan, masing-masing menara apartemen diproyeksikan memiliki kapasitas sebesar 2 ribu unit hunian.

Selain itu, Gemilang Usaha Terbilang juga bakal melengkapi kompleks apartemen Pondok Kelapa Village dengan Pondok Kelapa Square yang menyediakan beragam fasilitas, antara lain, supermarket, resto, café, dan fasilitas rekreasi.

Menurut FB Ajie Sutrisno, Direktur Gemilang Usaha Terbilang, pembangunan Pondok Kelapa Village diperkirakan bakal menelan dana senilai Rp 600 miliar dan akan dibangun secara bertahap.

Ditambahkan, untuk hunian apartemen, pihaknya menawarkan unit mulai dari 25 meter persegi hingga 60 meter persegi.

Khusus unit dengan luas 25 meter persegi bakal dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 250 juta.

Adapun cara pembayarannya, tersedia mulai dari cash keras, cash bertahap 24 kali cicil tanpa DP dan Kredit Pemilikan Apartemen dengan DP minimal 20 persen yang dapat dicicil 10 kali.

Gemilang Usaha Terbilang menegaskan dana pembangunan dua menara apartemen Pondok Kelapa village didukung pembiayaan oleh Bank DKI. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan