Berita Bisnis

VIA JARINGAN ATM PRIMA, NASABAH BNI KINI TERHUBUNG DENGAN BCA

Dapat melakukan transaksi real time dengan nasabah Bank BCA. (Foto: Ist)Dapat melakukan transaksi real time dengan nasabah Bank BCA. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabahnya, PT Bank Negara Indonesia Tbk resmi menghubungkan jaringan anjungan tunai mandiri-nya (ATM) dengan jaringan ATM PRIMA yang dikelola oleh PT Rintis Sejahtera.

Alhasil, berkat kolaborasi tersebut, nasabah Bank Negara Indonesia saat ini sudah bisa melakukan transaksi perbankan berupa tarik tunai maupun transfer dana di jaringan ATM PRIMA.

Selain itu, nasabah Bank Negara Indonesia pun kini dapat melakukan transaksi real time dengan nasabah Bank BCA.

Menurut Gatot M. Suwondo, Direktur Utama Bank Negara Indonesia, pihaknya berharap, transaksi perbankan via jaringan elektronik Bank Negara Indonesia bakal tumbuh di masa mendatang.

Ditambahkan, melalui jaringan ATM PRIMA, nasabah Bank Negara Indonesia dapat melakukan inquiry, transfer antar bank, dan tarik tunai di lebih dari 50 ribu ATM Jaringan Prima Link plus ATM Bersama.

Hingga saat ini, Bank Negara Indonesia tercatat mengoperasikan sekitar 8.292 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dan, dalam kurun waktu tiga bulan pertama tahun ini, Bank Negara Indonesia sukses meraup laba bersih sebanyak Rp 2,07 triliun atau naik 34,3 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Di saat yang sama, total dana pihak ketiga yang berhasil dihimpun tercatat mencapai Rp 242,93 triliun alias tumbuh 21,3 persen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran kontribusi ekspor, PT Trisula Internatio