Berita Bisnis

ADHI PERSADA REALTI KENALKAN CIMONE CITY

Optimis total 551 unit bakal terjual dalam tempo 2,5 tahun. (Foto: Ist)Optimis total 551 unit bakal terjual dalam tempo 2,5 tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Aset properti yang dikembangkan PT Adhi Persada Realti -anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk- kembali bertambah seiring diperkenalkannya pusat perbelanjaan Cimone City, Tangerang.

Mal setinggi empat lantai yang terletak di kawasan Jl. Merdeka Raya, Cimone, Tangerang, itu berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 14 ribu meter persegi.

Menurut Shoful Ulum, Direktur Utama Adhi Persada Realti, pihaknya mengucurkan dana investasi sebanyak Rp 250 miliar.

Ditambahkan, selain dijual, unit mal Cimone City juga bakal disewakan dengan banderol harga mulai dari Rp 175 ribu hingga Rp 225 ribu per meter persegi per bulan. Adapun harga jual yang dipatok berkisar Rp 40 juta per meter persegi.

Mengingat letaknya yang strategis di kota Tangerang dan khusus menyasar pedagang serta pengusaha menengah atas, Adhi Persada Realti optimis total 551 unit mal Cimone City bakal terjual dalam tempo 2,5 tahun.

Sementara itu, untuk unit yang disewakan, Adhi Persada Realti yakin tingkat okupansi sebesar 70 persen akan tercapai pada medio November mendatang. Perlu diketahui, separuh dari total 551 unit adalah unit sewa.

Berita-Bisnis mencatat, Adhi Persada Realti juga berencana menghadirkan hotel bujet berkapasitas 120 unit kamar di atas mal Cimone City. Bangunan hotel tersebut direncanakan mulai dari lantai 5 ke atas.

Adhi Persada Realti berambisi memberikan kontribusi laba sebanyak Rp 400 miliar kepada sang induk usaha hingga empat tahun ke depan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb