Berita Bisnis

ACCOR BUKA PULLMAN JAKARTA CENTRAL PARK

Brand yang tumbuh paling cepat. (Foto: Ist)Brand yang tumbuh paling cepat. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Menyusul kehadiran Hotel Pullman di Bali, Accor secara resmi mengoperasikan Hotel Pullman Jakarta Central Park.

Hotel Pullman Jakarta berada di dalam kawasan superblok Podomoro City dan terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Central Park.


Hotel Pullman Jakarta Central Park meliputi 45 Superior Room, 150 Deluxe Room, 13 Executive Superior, 54 Executive Deluxe, 53 Executive Suite, dan 2 Presidential Suite.

Menurut Gerard Guillouet, Vice President Accor Malaysia, Indonesia, Singapura, Pullman adalah brand hotel upscale Accor yang menargetkan pelancong bisnis.

Dan, sebagai bagian dari promosi pembukaannya, Pullman Jakarta Central Park menawarkan diskon 50 persen untuk semua tarif selama periode soft-opening.

Ditambahkan, Hotel Pullman Jakarta Central Park memiliki ballroom yang terluas kedua di Jakarta dan mampu mengakomodasi beragam acara seperti konser, pameran dan penikahan.

Hotel Pullman Bali Legian Nirwana sendiri menyediakan 353 kamar dan berlokasi di antara Legian dan Kuta. Accor mengoperasikan Hotel Pullman Bali Legian Nirwana sejak Februari 2011.

Bagi Accor, brand Pullman adalah brand yang tumbuh paling cepat di kawasan Asia Pasifik.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope