Berita Bisnis

HADIRKAN FITUR UNIK, JOGGLO.COM MELUNCUR

Tersedia bagi hasil khusus sebesar 30 persen. (Foto: Ist)Tersedia bagi hasil khusus sebesar 30 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Agar dapat bersaing di pentas bisnis e-commerce di Indonesia, PT Jogglo Indonesia -pengelola situs jual beli online Jogglo.com- menghadirkan fitur unik berupa tombol "jualkan" di setiap tampilan produk.

Fitur tersebut ditegaskan merupakan yang pertama yang hadir di situs jual beli online di Indonesia.

Menurut Widodo Darojatun, founder Jogglo.com, tombol "jualkan" bakal memberikan kemudahan bagi konsumen saat menjual barang dagangan yang dipajang di situs Jogglo.com.

Ditambahkan, tersedia bagi hasil khusus sebesar 30 persen untuk setiap transaksi yang berhasil diperoleh dari proses tersebut.

Situs Jogglo.com yang sejatinya merupakan marketplace juga menegaskan bahwa pihaknya menyediakan garansi terhadap pembeli dengan cara menerima uang dari pembeli dan kemudian menyerahkannya ke penjual setelah barang dikirim.

Berita-Bisnis mencatat, situs Jogglo.com resmi hadir pada pertengahan Mei 2013 dan menyediakan beragam produk mulai dari perlengkapan bayi, pakaian, buku, hingga perlengkapan rumah tangga.

Sepanjang tahun ini, nilai bisnis e-commerce di Indonesia diperkirakan bakal tumbuh hingga 70 persen atau mencapai US$ 500 juta dibandingkan dengan kondisi tahun sebelumnya.

Dan, berdasarkan riset Frost & Sullivan, pengguna m-commerce di Indonesia ditaksir akan naik dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 67 persen pada periode 2010-2015. Khusus untuk tahun 2015, pengguna m-commerce di Indonesia diprediksi mencapai 145,2 juta pengguna. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka selama dua hari (25-26
(Berita-Bisnis) - Tentu saja, langkah untuk membuka gerai offline bertajuk