Berita Bisnis

SEPTEMBER, KIRANA TWO KELAPA GADING DIBUKA

Sebanyak 60 persen dari total unit yang tersedia sudah terjual lewat skema strata title. (Foto: Ist)Sebanyak 60 persen dari total unit yang tersedia sudah terjual lewat skema strata title. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan menara perkantoran Grand Kirana, PT Nusa Kirana kembali menawarkan gedung perkantoran baru bernama Kirana Two yang terletak di kawasan Jl. Boulevard Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Lokasi gedung perkantoran setinggi 18 lantai tersebut tak jauh dari menara perkantoran Grand Kirana.

Menurut Zaelani Zein, Direktur Utama Nusa Kirana, harga jual Kirana Two Office Tower tergolong murah untuk kawasan strategis di Kelapa Gading yang merupakan kota mandiri.

Ditambahkan, Nusa Kirana membanderol unit perkantoran Kirana Two dengan harga Rp 15,5 juta per meter persegi atau Rp 1,8 miliar per unit.

Nusa Kirana menyatakan bahwa Kirana Two Office Tower dapat menjadi alternatif solusi bagi perusahaan-perusahaan multi nasional maupun perusahaan skala menengah yang bergerak di berbagai bidang, seperti perbankan, asuransi, dan finance.

Nusa Kirana juga menegaskan dari total 18 lantai yang dimiliki Kirana Two Office Tower, sebanyak 11 lantai dirancang sebagai office space. Adapun satu lantai Mezanine dimanfaatkan untuk function hall.

Jika tak ada aral melintang, gedung perkantoran Kirana Two yang dipasarkan dengan sistem jual dan sewa tersebut diproyeksikan bakal dibuka pada medio September tahun ini.

Dan, hingga kini, Nusa Kirana mengklaim 60 persen dari total unit yang tersedia sudah terjual lewat skema strata title.

Nusa Kirana diketahui memiliki rencana untuk mengembangkan Kirana Commercial Avenue seluas 2,5 hektar di kawasan Kelapa Gading. Selain itu, Nusa Kirana juga berniat membangun kawasan terpadu Rorotan Kirana di kawasan Rorotan, Jakarta Utara. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Medio Juli tahun depan, PT Mas Murni Indonesia Tbk berenc
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar peluang pasar ruang perkantoran di kawas
(Berita-Bisnis) - Dibanding pebisnis properti lainnya, PT Garama Dhanalaksm