Berita Bisnis

ARCHIPELAGO OPERASIKAN FAVEHOTEL KELAPA GADING

Berniat mengoperasikan 10 Favehotel lagi di Jakarta. (Foto: Ist)Berniat mengoperasikan 10 Favehotel lagi di Jakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar Baru, dan Pluit, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan Favehotel Kelapa Gading.

Favehotel yang terletak di kawasan Jl. Gading Indah Raya, Kelapa Gading, tersebut menjadi Favehotel yang ke-5 di Jakarta yang berada dalam naungan Archipelago International, sampai saat ini.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, di masa mendatang, pihaknya berniat mengoperasikan 10 Favehotel lagi di Jakarta.

Ditambahkan, beberapa lokasi yang diincar, antara lain, adalah Melawai, Sunter, Cideng, Tanah Abang, Grogol, Menteng, Glodok, Cililitan, Zainul Arifin, dan Kebayoran.

Favehotel Kelapa Gading sendiri memiliki 121 unit kamar serta dilengkapi dengan tiga ruang pertemuan.

Archipelago International yang merupakan bagian dari jaringan manajemen perhotelan Aston International tercatat mengoperasikan Favehotel di beberapa kota di Indonesia, seperti di Bandung, Garut, Malang, Subaraya, dan Semarang.

Khusus di Bali, Archipelago International bakal mengelola delapan Favehotel.

Dan, hingga kini, selain merilis brand Favehotel, Archipelago International juga melansir brand Alana, Kamuela, Hotel Neo, dan Quest Hotel. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I