Berita Bisnis

DARI MAN OF STEEL, BRI TARGETKAN Rp 1 TRILIUN

Merilis 150 ribu kartu terlebih dahulu. (Foto: Ist)Merilis 150 ribu kartu terlebih dahulu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk melansir kartu debit edisi Man of Steel.

Kartu debit itu diklaim akan memberi keuntungan bagi nasabah berupa merchandise resmi Man of Steel, tiket gratis nonton film Man of Steel yang berlaku di Blitz Megaplex, dan voucher dari DC Superheroes Store.

Menurut Widodo Januarso, General Manager Dana dan Jasa Bank Rakyat Indonesia, pihaknya menargetkan perolehan dana pihak ketiga sebesar Rp 1 triliun dari penerbitan kartu debit baru tersebut.

Ditambahkan, pada tahap awal yang berakhir pada tanggal 31 Juli 2013, Bank Rakyat Indonesia hanya merilis 150 ribu kartu terlebih dahulu. Kelak, jumlah kartu yang dilansir bakal bertambah seiring penetrasi pasar yang akan gencar dilakukan.

Bank Rakyat Indonesia menginformasikan kartu debit edisi Man of Steel dapat diperoleh dengan cara membuka rekening tabungan Britama mulai tanggal 17 Mei 2013 di seluruh kantor Bank Rakyat Indonesia.

Lebih dari itu, kartu debit edisi Man of Steel bisa digunakan untuk berbagai transaksi di ATM Bank Rakyat Indonesia maupun jaringan ATM Bersama, Prima, dan Link. Selain untuk tarik tunai, kartu debit edisi Man of Steel juga bisa dipakai untuk transfer, transaksi pembelian, pembayaran, dan berbagai transaksi lainnya.

Hingga akhir tahun lalu, Bank Rakyat Indonesia tercatat berhasil menghimpun kurang lebih sembilan juta nasabah tabungan Britama. Adapun untuk tahun ini, Bank Rakyat Indonesia berupaya menambah dua juta nasabah baru.

Per akhir Maret lalu, jumlah total dana pihak ketiga Bank Rakyat Indonesia sebanyak Rp 403,1 triliun. Dari jumlah tersebut, andil tabungan mencapai Rp 173 triliun. Di posisi kedua adalah giro dengan jumlah Rp 58 triliun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng
(Berita-Bisnis) - Infrastruktur matang memang punya andil yang tidak sediki