Berita Bisnis

PIZZA HUT: TAMBAH DANA CSR DAN GERAI

Diwujudkan dalam berbagai program. (Foto: Ist) Diwujudkan dalam berbagai program. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Dibanding tahun lalu, dana corporate social responsibility (CSR) PT Sarimelati Kencana bakal meningkat sebesar 50 persen pada tahun ini. Persisnya menjadi Rp 4 miliar.

Dan, dana CSR tersebut disalurkan via empat lini program, yakni corporate, sustainable environment, community, dan employee improvement.

Menurut Lanny Tjong, CSR Manager Sarimelati Kencana, realisasi penggunaan dana itu bakal diwujudkan dalam berbagai program dengan mengusung label Pizza Hut dan Pizza Hut Delivery.

Ditambahkan, salah satu aksi program yang sudah dilaksanakan adalah mengundang sejumlah anak yatim untuk melihat langsung sekaligus belajar untuk membuat pizza.

Sampai akhir medio April lalu, Sarimelati Kencana tercatat mengoperasikan 207 gerai Pizza Hut di seluruh Indonesia.

Di saat yang sama, Sarimelati Kencana juga telah menghadirkan 80 gerai layanan pesan antar Pizza Hut Delivery di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

Khusus untuk gerai yang disebut terakhir itu, Sarimelati Kencana berupaya menambahnya menjadi 100 gerai hingga akhir tahun nanti.

Sarimelati Kencana yang merupakan anak usaha dari PT Sriboga Raturaya mengklaim performa bisnis Pizza Hut Delivery pada tahun lalu tumbuh signifikan sebesar 20 persen. Adapun sepanjang tahun ini ditargetkan meningkat lagi sebesar 15 persen. (BB/as/Luki)






Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Sarimelati Kencana -pengelola g