Berita Bisnis

P&G INDONESIA RILIS SHAMPO ANTI KETOMBE DENGAN MENTHOL

Hadir dalam tiga varian. (Foto: Ist)Hadir dalam tiga varian. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diperkaya dengan bahan aktif lain seperti menthol yang memberikan efek dingin di kepala, PT P&G Indonesia resmi memperkenalkan produk shampo baru dengan tajuk Head & Shoulders Men.

Produk shampo khusus pria tersebut sekaligus diklaim ampuh untuk membasmi ketombe sampai tuntas.

Menurut Febrina Herlambang, PR Manager P&G Indonesia, selain menthol yang memberikan efek dingin di kepala, Head & Shoulders Men juga beraroma lebih maskulin dan menyegarkan.

Ditambahkan, pihaknya menyediakan Head & Shoulders Men dalam tiga varian, yakni Cool Blast, Hair Retain, dan All in One.

Masing-masing varian yang mengandung bahan aktif zinc pyrithione itu memiliki fungsi yang berbeda. Cool Blast misalnya yang diarahkan untuk rambut yang berketombe. Adapun Hair Retain ditujukan bagi pria yang bermasalah dengan kerontokan rambut. Sementara itu, All in One untuk pria yang memiliki masalah rambut ganda, yaitu ketombe dan rontok.

P&G Indonesia menghadirkan ketiga produk shampo tersebut dalam empat kemasan, mulai dari 5 ml, 75 ml, 180 ml hingga 315 ml. Kisaran harganya sendiri mulai Rp 450 (sachet) sampai kurang lebih Rp 31 ribu untuk ukuran botol.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, P&G Indonesia memasarkan produk shampo dengan merek Head & Shoulders, Pantene, Herbal Essence, dan Rejoice.

Dan, bersama PT Unilever Indonesia Tbk, P&G Indonesia tercatat menguasai 90 persen pasar shampo di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar perempuan berusia 21-29 tahun, smart shop
(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis home care product di Indonesia, khususnya de
(Berita-Bisnis) - Bagi PT Unilever Indonesia Tbk, customer insight sepertin