Berita Bisnis

PENGHARGAAN HOTEL MEMUASKAN BAGI DAFAM HOTEL

Meraih prestasi di usia yang masih belia. (Foto: Ist)Meraih prestasi di usia yang masih belia. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Dalam usia yang masih belia, Dafam Hotel Management berhasil memperoleh penghargaan sebagai Indonesia Leading Local Hotel Chain 2011/2012.

Penghargaan yang berdasarkan penilaian konsumen untuk kategori kepuasan pelanggan tersebut diberikan oleh Indonesia Travel Tourism Award Foundation.


Menurut Panca R. Sarungu, Ketua Yayasan Indonesia Travel Tourism Award (ITTA), Dafam Hotel menempati posisi tertinggi dalam kategori kepuasan pelanggan, menyisihkan Santika Hotel and Resorts, Aston maupun Tauzia Hotel Management.

Dafam Hotel Management dimiliki oleh Soleh Dahlan dan bermarkas di Semarang. Dafam Hotel Management mengoperasikan hotel bintang dua hingga hotel bintang lima.

Sampai saat ini, dalam usianya yang kedua, Dafam Hotel Management telah mengelola empat hotel, yaitu Hotel Dafam Semarang, Hotel Marlin Pekalongan, Hotel Dafam Cilacap, Hotel Vio Cimanuk Bandung.

Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotel Management, mengatakan pihaknya bakal membuka dua hotel lagi di Semarang dan Yogyakarta hingga akhir tahun 2011. Dan, sampai tahun 2015, pihaknya berencana bakal membangun 20 hotel baru di seluruh Indonesia.







 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih