Berita Bisnis

INDOFOOD GELAR FESTIVAL DI MEDAN

Sarana edukasi langsung rangkaian produk yang dimiliki. (Foto: Ist)Sarana edukasi langsung rangkaian produk yang dimiliki. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah melaksanakan Indomie Jakarta Community Carnival pada awal Mei 2013, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) kembali menggelar Indofood Festival Cita Rasa Pilihan Indonesia.

Pada tahap pertama, acara yang dikemas sebagai wahana perkenalan khasanah kuliner Indonesia itu dihadirkan di Medan, mulai dari tanggal 18 Mei hingga tanggal 19 Mei 2013.

Menurut Anastasia Sutadji, Chief Marketing Officer Indofood CBP, pihaknya juga memanfaatkan event tersebut sebagai sarana edukasi langsung rangkaian produk yang dimiliki oleh Indofood CBP.

Ditambahkan, pada Indofood Festival Cita Rasa Pilihan Indonesia, salah satu UKM binaan Indofood CBP menghadirkan kreasi berbahan dasar tepung terigu berupa Bolu Pelangi Raksasa dengan ukuran 2 x 2 meter.

Di pentas bisnis mie instan di Indonesia, Indofood CBP menjajakan produk mie instan dengan beberapa merek, seperti Indomie, Supermi, dan Sarimi.

Dan, sampai akhir tahun lalu, Indofood CBP adalah leader bisnis mie instan dengan penguasaan pangsa pasar sebesar 70 persen di saat total penjualan mie instan secara nasional diperkirakan telah mencapai 16,5 miliar bungkus.

Tahun ini, dengan perkiraan penjualan mie instan bakal mencapai 18,1 miliar bungkus hingga akhir medio Desember mendatang, kondisi tersebut diprediksi tak akan banyak berubah.

Khusus untuk pasar mie instan di kawasan Asia Pasifik, Indofood CBP tercatat telah mengempit market share sebesar 4,2 persen sampai akhir Desember tahun lalu. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng 80 komunitas serta melibatkan sekitar
(Berita-Bisnis) - Menyusul kehadirannya di Malaysia, Saudi Arabia, Nigeria,
(Berita-Bisnis) - Khusus untuk memenuhi keinginan segmen premium, PT Indofo