Berita Bisnis

RAMAIKAN BSD CITY, FORESTA BUSINESS LOFT 2 MELUNCUR

Setiap unitnya dipatok mulai dari Rp 11 miliar. (Foto: Ist)Setiap unitnya dipatok mulai dari Rp 11 miliar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri BSD City, Tangerang Selatan, tampaknya bakal semakin ramai menyusul diluncurkannya area komersial Foresta Business Loft 2.

Area komersial baru yang dilansir oleh Sinar Mas Land Group itu direncanakan terdiri dari 32 unit dengan enam tipe bangunan.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Group, lokasi Foresta Business Loft 2 berdekatan dengan beberapa bangunan lainnya, seperti Swiss German University, Prasetiya Mulya Business School, The Breeze BSD City, dan Indonesia International Expo.

Ditambahkan, Sinar Mas Land Group menawarkan unit Foresta Business Loft 2 dengan luas bangunan antara 711 meter persegi hingga 739 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 194 meter persegi sampai 202 meter persegi.

Adapun harga yang dibanderol untuk setiap unitnya dipatok mulai dari Rp 11 miliar.

Sebelumnya, melalui klaster Primavera Foresta dan Sinar Mas Land Plaza Office, Sinar Mas Land Group berhasil menggaet penghargaan dalam ajang Asia Pacific Property Award 2013 yang digelar di Kuala Lumpur.

Klaster Primavera Foresta yang merupakan klaster pertama di BSD City yang mengusung konsep double deck common area tercatat memperoleh peringkat Highly Commended pada kategori Residential Multipe Unit. Sementara itu, untuk kedua kalinya, Sinar Mas Land Plaza Office meraih Best Office Development (five star).

Untuk tahun ini, Sinar Mas Land Group -pengembang lebih dari 50 proyek besar di Indonesia- berencana menghadirkan 3 ribu unit hunian baru di berbagai proyek yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dari jumlah tersebut, sebanyak kurang lebih 2 ribu unit bakal dibangun di kota mandiri BSD City. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tam