Berita Bisnis

PILIH BRAND AMBASSADOR, HILO PACU AWARENESS

Sukses menghimpun ratusan peserta. (Foto: Ist)Sukses menghimpun ratusan peserta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Beragam jurus pemasaran bisa dipraktekkan untuk mendorong tingkat awareness sekaligus meningkatkan pertumbuhan produk. Salah satunya adalah melalui event below the line yang bersifat kompetitif serta mampu melibatkan konsumen secara masif.

Hal inilah tampaknya yang mendasari PT Nutrifood Indonesia saat menggelar HiLo Green Ambassador 2013.

Menurut Franciscus Denny, HiLo Brand Manager Nutrifood Indonesia, selain menyentuh sisi marketing, pemilihan brand ambassador HiLo tersebut sesungguhnya merupakan salah satu apresiasi pihaknya terhadap alam dengan cara menginspirasi masyarakat untuk terus menjaga kelestarian laut.

Ditambahkan, audisi HiLo Green Ambassador 2013 telah dilaksanakan di Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung. Sedangkan di Jakarta, event itu sukses menghimpun 230 peserta.

Kelak, pada medio Juli 2013, Nutrifood Indonesia bakal memilih satu brand ambassador HiLo Green.

Sebelumnya, pada medio Februari lalu, HiLo yang diklaim sebagai susu mineral alami tinggi kalsium dan rendah lemak, mendapatkan gelar Top Brand Award 2013 versi Majalah Marketing. Penghargaan itu diberikan dalam kategori susu bubuk dewasa berkalsium.

Sedangkan pada medio Mei ini, NutriSari W’Dank, sub-brand NutriSari besutan Nutrifood Indonesia, berhasil meraih penghargaan Cultural Award yang diberikan oleh Ikatan Duta Budaya dan Pariwisata Indonesia beserta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Ikatan Duta Budaya dan Pariwisata Indonesia dan (Kemenparekraf) menilai NutriSari W’Dank turut berperan dalam melestarikan budaya dan tradisi Indonesia.

Hingga kini, dari pabriknya yang berlokasi di kawasan Jl. Raya Ciawi, Bogor, Nutrifood Indonesia memproduksi beragam produk, seperti Tropicana Slim, HiLo, NutriSari, L-Men, WRP, dan WRP Diet Center. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi da
(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis yang jeli dan ulet, tantangan sejatinya ada
(Berita-Bisnis) - Disadari penuh, peningkatan brand awareness dapat ditempu