Berita Bisnis

KAGUM HOTELS OPERASIKAN OAK TREE HOTEL JAKARTA

Diklaim memiliki fasilitas bintang empat. (Foto: Ist)Diklaim memiliki fasilitas bintang empat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, portofolio manajemen perhotelan KAGUM Hotels di Jakarta, kembali bertambah seiring dimulainya pengoperasian hotel Oak Tree Urban yang terletak di kawasan Jl. Sampit V, Blok M, Jakarta Selatan.

Hotel bujet itu tercatat memiliki kapasitas 65 unit kamar yang terdiri dari tipe deluxe dan executive serta didukung ruang pertemuan yang berdaya tampung hingga 20 orang.

Menurut Asep Supardi, Direktur Operasi KAGUM Hotels, hotel Oak Tree Urban Jakarta mengusung konsep urban minimalis serta diklaim memiliki fasilitas bintang empat.

Ditambahkan, hotel Oak Tree Urban Jakarta juga dilengkapi dengan Egg Nest Bistro berkapasitas 120 orang dan Aqualuna Lounge & Bar berkapasitas 70 orang.

Bagi KAGUM Hotels, kehadiran hotel Oak Tree Urban Jakarta otomatis melengkapi jumlah hotel yang menggunakan label Oak Tree. Sebelumnya, KAGUM Hotels telah mengoperasikan hotel Oak Tree Bontang, Kalimantan Timur, setinggi 6 lantai dengan kapasitas 157 unit kamar.

Sementara itu di Semarang, KAGUM Hotels mengelola hotel Oak Tree Semarang setinggi 10 lantai dengan daya tampung 172 unit kamar yang berlokasi di Palm Hill Estate, Gajah Mungkur, Semarang.

KAGUM Hotels optimistis tingkat hunian hotel Oak Tree Urban Jakarta bakal mampu mencapai 80 persen.

Berita-Bisnis mencatat, KAGUM Hotels hingga kini sudah merilis beberapa brand, seperti Golden Flower untuk konsep hotel bisnis bintang empat, Grand Serela (bintang tiga), Zodiak (budget hotel), Amaroossa (hotel butik) serta Grand Tjokro untuk konsep kontemporer perpaduan modern dan tradisional. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I