Berita Bisnis

BIDIK Rp 500 MILIAR, MANDIRI GANDENG SENAYAN CITY DAN DEBENHAMS

Berharap jumlah pemegang kartu kredit akan bertambah. (Foto: Ist) Berharap jumlah pemegang kartu kredit akan bertambah. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan volume dan nilai transaksi kartu kreditnya, PT Bank Mandiri Tbk menjalin kerja sama sekaligus dengan PT Manggala Gelora Perkasa -pengelola pusat perbelanjaan Senayan City- dan PT Benua Hamparan Luas (pengelola Debenhams, anak usaha PT Mitra Adiperkasa Tbk).

Melalui kolaborasi dengan Benua Hamparan Luas, Bank Mandiri memberikan kesempatan bagi pemegang kartu kreditnya untuk menikmati program diskon dan cicilan dengan periode waktu tertentu dengan bunga nol persen di Debenhams.

Adapun via kemitraan dengan Manggala Gelora Perkasa, Bank Mandiri menghadirkan Mandiri Expo yang digelar mulai dari tanggal 21 Mei hingga tanggal 26 Mei 2013 di Senayan City.

Di Mandiri Expo tersebut, Bank Mandiri menyajikan, antara lain, program pembiayaan perumahan dengan suku bunga 6,75 persen (hingga 2 tahun) dan suku bunga sebesar 9,75 persen pada tahun ketiga.

Menurut Tardi, Executive Vice President Consumer Finance Bank Mandiri, pelaksanaan Mandiri Expo Senayan City dan program diskon di Debenhams diprediksi bakal bisa mencetak nilai transaksi hingga Rp 500 miliar.

Ditambahkan, dengan Mandiri Expo dan program cicilan Debenhams itu, pihaknya pun berharap total jumlah pemegang kartu kredit Bank Mandiri akan semakin bertambah dari posisi saat ini yang mencapai 2,9 juta cardholder.

Hingga akhir Maret lalu, Bank Mandiri sudah menyalurkan dana lebih dari Rp 5 triliun ke segmen kartu kredit. Sementara itu, sebanyak Rp 44,29 triliun dialokasikan ke pembiayaan konsumen, seperti Kredit Pemilikan Rumah dan Kredit Tanpa Agunan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, dalam kurun waktu lima tahun terakhir, jumlah kartu kredit yang diterbitkan melonjak hingga 60 persen. Alhasil, pada akhir tahun lalu, tak kurang dari 15 juta kartu kredit telah beredar dengan nilai transaksi diperkirakan sudah menyentuh angka Rp 201 triliun. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan sekaligus keamanan kepada para
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk merai
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai total 2,2 juta pemegang kartu kredi