Berita Bisnis

BMW M135i Rp 888 JUTA PER UNIT

Memadukan performa tinggi dengan kenyamanan mobilitas sehari-hari. (Foto: Ist)Memadukan performa tinggi dengan kenyamanan mobilitas sehari-hari. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai yang pertama dan satu-satunya di segmen compact premium luxury di Indonesia, BMW Group Indonesia resmi memperkenalkan BMW M135i.

Mobil tiga pintu yang didesain secara sporty dan elegan tersebut ditawarkan dengan harga Rp 888 juta per unit (off the road).

Menurut Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, mobil besutan tim motorsport BMW M GmbH itu memadukan performa tinggi dengan kenyamanan mobilitas sehari-hari.

Ditambahkan, BMW M135i didukung mesin enam silinder sejajar dengan teknologi M Performance TwinPoer Turbo yang terdiri dari Twin Scroll turbocharger, direct fuel injection system High Precision Injection serta variable valve valvetronic dan double vanos.

Mobil dengan kapasitas 2.979 cc tersebut memiliki tenaga dk-RPM 320 dk/5.800 rpm dengan torsi -NM/RPM 450 Nm/1.300-4500 dan mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dalam tempo 4,9 detik.

Sepanjang tahun lalu, BMW Group Indonesia berhasil membukukan penjualan sebanyak 2.188 unit. Dari jumlah tersebut, BMW Seri 3 terhitung sebagai kontributor utama dengan andil sebesar 35 persen. Adapun peringkat kedua diisi oleh BMW Seri 5 (29 persen).

Kemudian, BMW X1 menyusul dengan kontribusi sebanyak 18 persen serta BMW X3 yang mampu memberikan sumbangan sebesar 7 persen total penjualan BMW Group Indonesia.

Untuk tahun ini, salah satunya dengan mengandalkan kehadiran BMW M135i, BMW Group Indonesia berupaya meraih peningkatan penjualan sebesar 20 persen dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun 2012. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih