Berita Bisnis

BANTU UKM, INDOSAT KENALKAN PRA BAYAR PINTAR

Hanya cukup mengisi pulsa minimal Rp 30 ribu. (Foto: Ist)Hanya cukup mengisi pulsa minimal Rp 30 ribu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan paket seluler pasca bayar untuk komunikasi antar karyawan, PT Indosat Tbk kembali merilis kartu seluler pra bayar yang memungkinkan komunikasi antar karyawan berlangsung dengan cepat dan hemat dengan nama PINTAR.

Produk baru itu dinyatakan sangat bermanfaat bagi perusahaan besar maupun perusahaan kecil dalam rangka menyediakan akses komunikasi yang intens namun efisien bagi semua karyawannya.

Menurut Fadzri Sentosa, Director and Chief Wholesale Infrastructure Officer Indosat, efisiensi biaya komunikasi yang bisa diperoleh dari penggunaan paket PINTAR tersebut ditaksir bisa mencapai 50 persen.

Ditambahkan, paket PINTAR juga menyediakan manfaat lain berupa gratis 250 menit telepon ke sesama nomor Indosat, gratis 100 SMS, gratis data internet 50 MB, dan gratis komunikasi antar karyawan dalam satu perusahaan.

Indosat menegaskan bahwa untuk menikmati fasilitas yang disediakan oleh PINTAR selama 24 jam sehari dalam kurun waktu satu bulan, perusahaan hanya cukup mengisi pulsa minimal Rp 30 ribu.

Indosat merancang PINTAR dapat dimanfaatkan maksimal 100 orang untuk korporasi besar. Adapun untuk skala usaha kecil menengah, PINTAR dapat dipakai maksimal 5 orang.

Khusus untuk paket seluler pasca bayar yang lebih dulu dilansir pada akhir tahun lalu, Indosat mengklaim telah dimanfaatkan kurang lebih 50 ribu pengguna sampai saat ini. 

Selama tiga bulan pertama tahun ini, Indosat berhasil meningkatkan jumlah pelanggannya sebesar 7,4 persen atau sebanyak 3,9 juta pelanggan. Alhasil, hingga akhir Maret lalu, Indosat menghimpun total 55,9 juta pelanggan.

Dari jumlah tersebut, pelanggan pra bayar mendominasi dengan jumlah mencapai kurang lebih 55,3 juta pelanggan. Adapun jumlah pelanggan pasca bayar sekitar 600 ribu pelanggan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan paket seluler pasca bayar untuk komu
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya di sa
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi pelaku usaha mikro kecil d