Berita Bisnis

BERNIAGA.COM GELAR PASAR MERIAH DI SURABAYA

Total iklan aktif mencapai 800 ribu iklan per hari. (Foto: Ist)Total iklan aktif mencapai 800 ribu iklan per hari. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka selama dua hari (25-26 Mei 2013), PT 701Search -pengelola situs e-commerce berniaga.com- bakal menggelar Pasar Meriah di lapangan parkir Maspion Square-Giant, Surabaya.

Dalam event tersebut, berniaga.com menggandeng sejumlah komunitas di Surabaya, seperti Woman Online Community Surabaya (WOSCA), Komunitas Fotografi Indonesia (KFI), Komunitas Camera Lomo, Komunitas penggemar Hot Wheels Surabaya, dan Komunitas Pedagang Mobil Bekas di Surabaya.

Khusus untuk pedagang mobil bekas, berniaga.com menjalin kerja sama dengan 8 diler.

Menurut Chua Soon Chem, Head of Operations berniaga.com, penyelenggaraan event kali ini sejatinya tak lepas dari kesuksesan acara serupa yang digelar tahun lalu.

Ditambahkan, Pasar Meriah di lapangan parkir Maspion Square-Giant Surabaya, menawarkan beragam produk, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga produk otomotif.

Dan, sampai saat ini, 701Search mengklaim berniaga.com termasuk salah satu dari tiga besar situs jual beli online di Indonesia. Hal mana tercermin dari total iklan aktif yang mencapai 800 ribu iklan per hari.

Dari total 800 ribu iklan tersebut, produk yang berhubungan dengan fashion, elektronik, dan otomotif tercatat masih mendominasi.

701Search sendiri merupakan perusahaan patungan antara Singapore Press Holdings Limited dan Schibsted ASA.

Singapore Press Holdings Limited dikenal sebagai perusahaan media terkemuka di kawasan Asia Tenggara dengan portofolio 17 surat kabar dalam 4 bahasa dan lebih dari 100 majalah. Selain itu, Singapore Press Holdings Limited juga berkecimpung di bisnis online, penyiaran, iklan luar, dan properti.

Melalui anak usahanya Schibsted Classified Media, Schibsted ASA diketahui sebagai perusahaan iklan baris terbesar di kawasan Eropa. Schibsted Classified Media tercatat menghadirkan situs iklan baris, antara lain, Willhaben.at (Austria), Kufar.by (Belarusia), Kapaza.be (Belgia), dan Tori.fi di Finlandia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka selama dua hari (25-26
(Berita-Bisnis) - Agar dapat bersaing di pentas bisnis e-commerce di Indone